Follow Us

Bruno Mars - Unorthodox Jukebox

- Jumat, 11 Januari 2013 | 07:17
Bruno Mars Unorthodox Jukebox
Hai Online

Bruno Mars Unorthodox Jukebox

Album kedua dari salah satu solois kenamaan dunia. Seperti menunjukan banyak pengaruh dalam dirinya, Bruno Mars mencoba menggabungkan banyak nada yang mengingatkan pendengarnya akan musik-musik mendunia yang ada di 10 tracknya. Pendengar layaknya berada dalam sebuah mesin waktu musik yang akan mengarahkan telinga kepada materi yang akan mengingatkan mereka kepada sosok Michael Jackson, Maroon 5, The Police yang sempat beristirahat dengan nuansa reagge hawaii di pertengahannya.

Berbeda dari yang sebelumnya, Bruno Mars mencoba untuk menyuguhkan banyak hal dalam album ini. Ia nggak malu untuk menunjukan kemampuan dirinya melalui musik seperti apapun. Layaknya Bruno Mars yang tetap menjadi Bruno Mars ketika membawakan lagu apa saja. Nggak menjadi buruk namun di album ini sang peraih Grammy Awards justru terdengar lebih pasti dan percaya diri.

Nggak sia-sia Bruno Mars menggandeng banyak nama untuk menggarap album ini. Kerja samanya dengan para produser yakni The Smeezingtons, Mark Ronson, Jeff Bhasker, Emile Haynie, Diplo hingga Supa Dups menghasilkan album yang baik. Membuat penasaran saya berlanjut, seperti apa aksi panggungnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest