Follow Us

"Terpenjara" di Chelsea, Mata: Terima Kasih Mourinho!

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Januari 2014 | 01:05
Terpenjara di Chelsea Mata Terima Kasih Mourinho
Rian Sidik (old)

Terpenjara di Chelsea Mata Terima Kasih Mourinho

Juan Mata akhirnya bisa bernafas dengan lega lagi. Setengah musim terkekang di Stamford Bridge usai Chelsea mendatangkan Jose Mourinho, gelandang serang asal Spanyol ini berhasil dibebaskan Manchester United pada Sabtu, (25/1).

Dana sebesar 37,1 juta Poundsterling yang digelotorkan Manutd memuluskan jalan keluar bagi Mata. Kini, pemain berusia 25 tahun bisa menatap masa depan yang cerah di Old Trafford bersama pasukan David Moyes.

Dalam surat perpisahannya, Mata mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Chelsea yang telah mendukungnya. "Seperti yang bisa dibayangkan, ini adalah hal yang paling penting untuk saya. Dan dengan surat ini, saya ingin mengucapkan mengatakan saya tidak akan melupakan semua dukungan yang diberikan oleh kalian." ungkapnya.

"Dari hari pertama, dukungan kalian membuat saya jauh lebih dewasa dan mendapatkan banyak pengalaman menarik di dalam maupun di dalam lapangan. Saya akan selalu merasa bersyukur atas semuanya. Tidak ada kata yang mampu menjelaskan seberapa berarti dukungan kalian." ucap Mata.

Tidak lupa Mata juga memberikan kesan terakhir selama bermain untuk Mourinho. "Untuk Jose, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang pemain yang lebih kuat. Saya banyak belajar untuk tetap berpikir positif dan terus bekerja keras." tutupnya.

Selama di Chelsea, Mata total bermain di 135 laga dengan 33 gol. Ia juga turut berandil besar menghantarkan The Blues kampium Liga Champions dan Europa League pada 2011 dan 2012 lalu.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest