Follow Us

Tumpas Bournemouth, Liverpool Mulus di Piala FA

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Januari 2014 | 15:11
Tumpas Bournemouth Liverpool Mulus di Piala FA
Rian Sidik (old)

Tumpas Bournemouth Liverpool Mulus di Piala FA

Cederanya beberapa pilar utama tidak menjadi halangan bagi Liverpool untuk terus melaju di Piala FA. Tanpa Lucas Leiva dan Daniel Agger, The Reds sukses menundukkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 2-0, Sabtu (25/1).

Bermain di Goldsands Stadium, Brendan Rodgers memainkan skuat inti dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge di depan. Meski ancaman kekalahan jelang Derby Merseyside pada Selasa mendatang menghantui mereka.

Liverpool membuka keunggulan tepat di menit ke-26. Umpan pendek Luis Suárez berhasil dimanfaatkan oleh Victor Moses untuk mencetak gol cantik. 1-0.

Setelah gol tersebut, Liverpool banyak tertekan. Terlebih sang kapten, Steven Gerrard masih berusaha beradaptasi dengan peran barunya sebagai gelandang bertahan.

Baru di babak kedua, The Reds mampu menggandakan keunggulan mereka. Kembali sodoran manis Luis Suárez berhasil dimanfaatkan rekannya, Daniel Sturridge yang tanpa kesulitan menaklukkan Lee Camp di bawah mistar Bournemouth di menit ke-60.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 untuk Liverpool bertahan. Dengan hasil ini, mereka berhasil lolos ke babak lima Piala FA.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest