Follow Us

Mata dan Manutd Resmi Satu Hati

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Januari 2014 | 00:45
Mata dan Manutd Resmi Satu Hati
Rian Sidik (old)

Mata dan Manutd Resmi Satu Hati

Kabar yang paling ditunggu-tunggu penggemar Manchester United diseluruh dunia akhirnya tiba. The Red Devils resmi mendaratkan playmaker asal Spanyol, Juan Mata ke Old Trafford, Sabtu (25/1).

United harus menggelontorkan dana sebesar 37,1 juta Poundsterling untuk melepaskan Mata dari kontraknya di Chelsea. Dengan durasi kontrak yang mencapai lima tahun, Mata juga berhasil memecahkan rekor pembelian United yang sempat dipegang Rio Ferdinand.

Usai menjalani tes medis dan menandatangani kontrak, Mata mengaku senang bisa bergabung dengan United. "Saya senang bisa bergabung dengan United. Saya menikmati perjalanan saya bersama Chelsea tetapi saatnya untuk tantangan baru." ungkap Mata.

"United adalah klub yang sempurna dan saya senang dengan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah klub." jelasnya dilansir situs resmi United.

Kedatangan Mata diharapkan bisa membantu David Moyes menemukan solusi dari masalah di lini tengah The Red Devils pada musim ini. Jika tidak ada halangan, mantan penggawa Valencia ini bisa melakukan debutnya saat United menjamu Cardiff pada 28 Januari mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest