Follow Us

Sekarang, Lo Bisa Beli Pacar Cewek atau Cowok di Online!

- Jumat, 23 Januari 2015 | 09:34
Sekarang Lo Bisa Beli Pacar Cewek atau Cowok di Online
Hai Online

Sekarang Lo Bisa Beli Pacar Cewek atau Cowok di Online

Baiklah, sekarang sudah ada pacar cewek atau cowok yang bisa dibeli via online. Inikah jawaban atas doa para jomlo? Ahh!

Menghadapi setiap akhir pekan, nggak selamanya para jomlo tegar. Semakin ramai orang-orang pakai hashtag #TGIF, mereka pun mulai gelisah dan kebingungan. Sebagian butuh teman jalan, lainnya benar-benar butuh pacar, katanya untuk menyalurkan kasih dan sayang.

Ada yang udah ikhtiar_biar kelihatan soleh pakai kata ikhtiar alias usaha, nyari via Tinder. Ya, walaupun pas ketemu, selalu saja gagal, karena dia kabur duluan. Nasib malang apa yang menimpa teman kita sehingga setiap Sabtu Malam_penulis sopan untuk tidak menyebut Malam Minggu, socmed yang seharusnya jadi teman maya malah memborbardir mereka dengan pertanyaa; 'Lo nggak keluar? Pacar lo mana?' Atau kalaupun para aktivis socmed nggak bertanya, mereka pun sering banget berbagi meme tentang kejombloan. Kan, sedih!

Tapi.. tara.. kabar gembira, sekarang udah ada situs canggih bernama ; Invisible Boyfriend dan atau Invisible Girlfriend. Yap, dua situs dari Amerika ini menyediakan jual beli pacar sehingga kenyataan hidup kita tidak terlalu pahit.

Baiklah, untuk membeli satu unit pacar, _well, inget ya, ini bukan pacar robot lho! Kita cuma mendaftarkan diri di situs tersebut. Yang cowok silakan daftar di www.invisiblegirlfriend.comdan siapin kocek untuk membayar sekitar $25 aja sehingga kalian bakal bisa mendapatkan pesan mesra dari pacar (sms), foto asli cewek, dan kepribadian mereka, nama, usia, tinggal dan lain-lainnya.

Dengan begitu, malam minggu kalian nggak bakal gelap lagi. Di sana ada invisible girl yang siap nemenin kita dan menghapus kata "sendirian" dalam kamar. Pacar Invisible itu siap menemani sms sampai 100 kali, ngasih 10 pesan suara, dan sebuah catatan tertulis sehingga hidup kalian diperhatikan (belum termasuk sexphone ya, ups!).

Karena mereka bukan robot, maka staf yang menjadi pacar cewek atau cowok kalian_yang menemani kalian dengan nyata, akan dengan nyata juga dibayar oleh perusahaan situs tersebut. Hanya anehnya, situs yang masih baru usianya tersebut saat ini mencari donor selfie, yang dapat mengirim gambar diri mereka untuk bisa ikuta jadi "Invisible Girlfriend or Boyfriend", setiap gambar selfie yang dikirim bakal dapat imbalan Tshirt.

Nah, Matthew Homann, pendiri situs ini bilang, ia memulai situs tersebut setelah putus dengan kekasihnya. Pada saat itu, teman-temannya terus mengusik hati dan pikiran Mathhew dengan pertanyaan kapan dia akan mulai berkencan lagi dan sebagainya. Dia pun membuat situs tersebut, sheingga bukan cuma dia yang langsung bisa "membeli" pacar baru, tapi orang lain juga.

Wah, berniat ditemani Invisible girlfriend, silakan sign up, kaka!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest