Follow Us

6 Musisi Ini Beberin Cara Dapet Ide Sampai Jadi Lirik Lagu, Ada Yura Yunita sampai Baskara ‘Hindia’

Tanya Audriatika - Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:47
6 Musisi Ini Beberin Cara Dapet Ide Sampai Jadi Lirik Lagu (kiri ke kanan: Yura Yunita, Baskara Putra, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu, Woro Widowati, dan Sal Priadi)
Theniarti Ailin/HAI Online

6 Musisi Ini Beberin Cara Dapet Ide Sampai Jadi Lirik Lagu (kiri ke kanan: Yura Yunita, Baskara Putra, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu, Woro Widowati, dan Sal Priadi)

HAI-Online.com - Dalam acara Spotify IDentitasku, 6 musisi perwakilan setiap daerah di Indonesia ini beberkan cara mereka mendapatkan ide sampai mengolahnya menjadi sebuah lirik lagu.

Digelar di Lucy in The Sky SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022) lalu, keenam musisi tersebut mewakili daerahnya masing-masing.

Ada Yura Yunita dari Bandung, Woro Widowati dari Jawa Tengah, Ndarboy Genk dari Yogyakarta, Sal Priadi dari Jawa Timur, Stevan Pasaribu dari Sumatera Utara, dan Baskara Hindia dari DKI Jakarta.

Buat yang udah penasaran, ini nih jawaban mereka!

Woro Widowati

Ia mengungkapkan ada beberapa lagunya yang memang dibuat sama mantannya.

“Jadi, bukan dari aku pribadi yang nyusun lirik dan lain-lain, jadi memang kayak bener-bener cerita real aku sama dia, terus dijadiin lagu,” ungkap Woro.

Setelah putus, Woro mengaku jarang banget bawain lagu-lagunya tersebut dan lebih memilih untuk mencari lagu lain.

“Soalnya males ah, ngapain? Kalau temen-temen mau dengerin, yaudah denger di YouTube aja. Salah satu lagunya, Sekuat Hatiku. Aku sampe lupa tau judulnya,” ujarnya.

Yura Yunita

Lain hal nya dengan Yura, ia cerita kalau menulis lirik lagu caranya mengalir aja ibarat menulis diary.

Baca Juga: Lagu Andalan Anak Indie, Simak 10 Rekomendasi Lagu Indie Paling Favorit di Spotify!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest