Follow Us

Tips Belanja di JakCloth

iamalvin - Senin, 01 Juni 2015 | 04:15
Tips Belanja di JakCloth 2015
iamalvin

Tips Belanja di JakCloth 2015

Sekolah udah mau libur, JakCloth pun hadir menghibur. Pas banget di gelaran kali ini lokasinya berpindah ke area Tennis Indoor Senayan dan area Plaza Barat Senayan. Suasana baru, kelegaan baru buat para pengunjung yang datang, dan tentunya harus baca tips belanja di JakCloth dong.

Kenapa sih?

Soalnya di JakCloth tempatnya menyebar, nggak bersatu padu pada satu area seperti sebelum-sebelumnya. Kalau mau nonton suatu band dari satu tempat ke tempat lain jalannya lumayan jauh, begitu pula kalau mau cari brand-brand tertentu. Agak jauh juga nyarinya kalau nggak ngikutin petunjuk peta areanya.

"Untungnya gue sebelum dateng ke sini ngeliat Twitternya JakCloth dulu yang ada areanya sama akun brand yang gue incar," buka Rizky, salah satu pengunjung dari Cilandak, Jakarta Selatan di gelaran hari kedua, Sabtu (30/5) malam.

"Jadi gue tinggal mikirin di mana parkirnya yang deket sama area booth clothingan yang gue cari. Biar deket dan nggak capek muter-muternya, hahaha..." bebernya.

Biar belanja dan nonton bandnya lebih santai dan lebih berenergi, nih, awak HAI kasih beberapa tips belanja di JakCloth!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest