Follow Us

Pesaing Avanza, Xenia dan Ertiga Dari Honda Sudah Bisa Dipesan

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 September 2013 | 11:45
Pesaing Avanza Xenia dan Ertiga Dari Honda Sudah Bisa Dipesan
Rian Sidik (old)

Pesaing Avanza Xenia dan Ertiga Dari Honda Sudah Bisa Dipesan

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dari Honda yakni Honda Mobilio yang diperkenalkan hari Kamis kemarin di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, hari ini (20/9) PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan konferensi pers untuk memberikan bocoran spesifikasi dan harga mobil yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga tersebut.

Mobil yang mengambil nama dari mobility dan mobile ini, sudah mulai dapat dipesan mulai hari ini dan memasarkannya pada tahun 2014 mendatang. Meski begitu, pihak Honda menargetkan mobil ini menerima pesanan sebanyak 2.500 unit di ajang IIMS 2013 yang digelar sejak tanggal 19-29 September 2013.

"Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia. Honda Mobilio juga diproduksi di Indonesia dan menjadi produk pertama Honda di Karawang yang direncanakan beroperasi pada awal 2014," ungkap Mr. Tomoki Uchida, selaku President Director PT. HPM.

Mobil yang rencananya akan dipasarkan seharga antara Rp 150 juta- Rp 180 juta ini, akan memiliki tinggi 1600 mm, panjang di bawah 4,4 meter, radius putar 5.2 meter, ground clearance 185 mm

Persaingan LMPV akan semakin ketat nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest