Follow Us

Mata Cabut, Mourinho Bela Diri

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Januari 2014 | 11:31
Mata Cabut Mourinho Bela Diri
Rian Sidik (old)

Mata Cabut Mourinho Bela Diri

Gelandang serang Chelsea, Juan Mata semakin mendekat ke Old Trafford. Dana sebesar 37 juta Poundsterling yang ditawarkan oleh Manchester United sudah disetujui manajemen The Blues.

Sang manajer, Jose Mourinho yang sepanjang musim ini dikritik soal mencadangkan pria Spanyol tersebut punya alasannya. "Sebuah tim hanya bisa memainkan 11 pemain bukan 12. Arsenal punya skuat yang kuat, City dan United juga. Jadi kalau Juan bermain untuk mereka, itu berarti yang lain tidak akan bermain." ujarnya.

"Jadi mengapa tidak menjualnya? Setiap klub melakukan hal ini di berbagai negara. Jadi masalahya apa?. Kalau tawarannya sama dan Juan ingin pergi, ya itu memang sudah jalannya." jelas Mata.

Soal pendapat penjualan Mata adalah pelicin untuk Wayne Rooney di akhir musim nanti, Mourinho justru berpikir sebaliknya. "Saya tidak berpikir demikian. Tetapi saya tidak berbicara tentang Rooney. Dia adalah pemain Manchester United dan saya tidak berpikir penjualan ini adalah pelicin." tutupnya.

Juan Mata sendiri akan segera menjalani tes medis pada akhir pekan ini di United. Sementara itu Chelsea sudah menemukan pengganti Mata, Mohammed Salah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest