Follow Us

"Lazio Bakal Buat Masalah Untuk Juventus"

Rian Sidik (old) - Kamis, 23 Januari 2014 | 15:17
Lazio Bakal Buat Masalah Untuk Juventus
Rian Sidik (old)

Lazio Bakal Buat Masalah Untuk Juventus

Dino Zoff percaya jika Lazio bisa sukses menghadapi Juventus pada minggu ini dan mengambil keuntungan dari hasil tersebut. Tim Elang Ibukota akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Si Nyonya Tua pada minggu ke-21.

Mantan kiper Juventus dan pelatih Lazio, Dino Zoff berujar jika pasukan Edy Reja mampu melanjutkan penampilan positif yang telah mereka dapat saat ini.

"Juventus pasti ingin memperbaiki penampilan saat melawan Roma (Coppa Italia).

"Sekarang, mereka berpikir untuk kembali ke Liga dan mempersembahkan line-up terkuat ," ungkap pria berumur 72 tahun memulai peperangan dua kubu kepada iL Tempo hari ini.

"Untuk Lazio, ini akan menjadi hal yang sulit, namun pada periode terakhir mereka telah mengambil hasil, kebugaran dan bisa saja melawan masalah yang akan diberikan Antonio Conte.

"Lazio mungkin akan melakoni pertandingan ini dengan beberapa kekosongan karena masalah cedera dan larangan bermain. Namun, ke-11 pemain mereka yang bertanding nanti akan bisa menampilkan organisasi permainan yang dihormati.

"Jika Lazio yakin, saya percaya jika mereka bisa membuat masalah untuk Juventus. Dengan tiga pemain bertahan, mereka bisa lebih ter-cover dan itu adalah sistem bermain yang ideal untuk Hernanes," pungkasnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest