Follow Us

Peraih Cupu Awards 2014 : Dinda Kusuma Dewi

- Minggu, 21 Desember 2014 | 15:50
Peraih Cupu Awards 2014 Dinda Kusuma Dewi
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Dinda Kusuma Dewi

Mulutmu harimaumu. Masih ingat tentunya kasus Dinda Kusuma Dewi, yang 16 April lalu mengeluhkan soal ibu hamil di Path. Yap, ungkapan itu pas buat Dinda yang memberikan komentar negatif soal penolakannya "ngasih" tempat duduk kepada ibu hamil di Commuter Line.

Menurutnya, ibu hamil yang meminta tempat duduk itu menyusahkan banyak orang dan selalu "menuntut" untuk dimengerti.

"Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya, gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja nggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang nggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. Kalau nggak mau susah nggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya nggak mau usaha.. cape dehh," tulisnya dengan hashtag #notetomyselfjgnnyusahinorg.

Tidak jauh berbeda dengan Florence, posting-an Dinda kemudian di re-path oleh teman-temannya. Nah, dari situlah nama Dinda menjadi tenar dan menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Dari cacian sampai hujatan yang bikin dia jera, dan akhirnya minta maaf. Bahkan beberapa orang sampai "berbaik hati" membuatkan meme yang berisi bullying untuk Dinda. Kurang kerjaan banget, deh.

Nah, tahu, kan, siapa yang bikin Dinda ini jadi seleb dadakan di dunia maya?

Baca : Benci Ibu Hamil, Cewek Ini Dikecam

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest