Follow Us

Peraih Cupu Awards 2014 : Florence Sihombing

- Minggu, 21 Desember 2014 | 15:43
Peraih Cupu Awards 2014 Florence Sihombing
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Florence Sihombing

Siapa yang nggak ingat dengan kejadian seorang cewek yang sedang kuliah S2 di Yogyakarta nyaris diusir dari daerahnya, karena status di media sosialnya. Yap, cewek bernama lengkap Florence Sihombing ini langsung jadi pembicaraan banyak orang ketika ia menjadi korban langkanya bensin pada Agustus lalu.

Pasalnya, Florence meng-update status di Path dengan kata-kata yang bikin orang satu Jogja tersinggung berat. Statusnya ini pun jadi perbincangan public yang panjang pada beberapa saat, banyak sekali media tayangan yang menampilkan reka ulangnya

"Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal Jogja."

FYI, status ini sebenarnya belum membuat geger netizen, kecuali komen teman-temannya sendiri yang kaget, Flo, begitu dia akrab disapa, mengeluarkan kejengkelan yang membabi buta.

Awalnya memang hanya teman-teman dekatnya yang berkomentar di status tersebut. Apesnya, ketika seorang teman Florence meng-capture status tersebut dan menyebarkannya ke sesama pengguna Path, Twitter, dan media sosial lainnya.

Hujatan pun datang mengecam cewek asal Sumetera Utara itu, bahkan beberapa orang mulai mem-bully dirinya. Gara-gara itulah, Florence tercatat sebagai terdakwa di kepolisian Yogyakarta karena kekesalannya di media sosial. Terkesan sepele namun jadi urusan yang panjang, kan?

Cukup, deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest