Follow Us

Peraih Cupu Awards 2014 : Dijah Yellow

- Minggu, 21 Desember 2014 | 15:33
Peraih Cupu Awards 2014 Dijah Yellow
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Dijah Yellow

Khadijah atau yang akrab dengan sebutan Dijah Yellow bisa dibilang jadi salah satu sosok yang beruntung di era media sosial kini. Saat yang lainnya harus punya kemampuan bernyanyi, main musik, atau akting sekalipun untuk kemudian diunggah ke jejaring sosial, Dijah Yellow nggak butuh semua itu.

Bahkan, bisa dibilang cewek asal Menteng Atas, Jakarta ini "melangkahi" ajang-ajang pencarian bakat yang kini marak mondar-mandir di TV. Nggak butuh ajang pencarian bakat untuk mengangkat nama Dijah Yellow, karena memang ia nggak punya bakat khusus yang bisa ditampilkan.

Dijah hanya butuh kepercayaan diri tingkat dewa dan kuping yang ekstra tebal untuk jadi tenar seperti sekarang. Posting-an Instagram-nya yang hampir nggak pernah mendapat likes di bawah seribu membuatnya jadi bahan obrolan di dunia maya. Belum lagi, sejumlah stasiun TV dan radio yang belakangan mengundangnya jadi bintang tamu. Kan, bikin haters-nya jadi tambah KZL...ZBL... Hahahaa

Ice Bucket Challenge versi Dijah Yellow

Salah satu posting-an Dijah Yellow yang memiliki angka likes tinggi di Instagram adalah video Instagram Dijah saat melakukan Ice Bucket Challenge. Ketika public figure lainnya menggunakan ember untuk melakukan Ice Bucket Challenge, Dijah hanya menggunakan sebuah gayung yang entah berisi es batu atau hanya air saja.

"Perasaan gada es-nya? Dan entu pakek gayung?:v genius...," komen pemilik akun @nay.nayla.

Akun lainnya pun turut mempertanyakan tantangan ice bucket ala Dijah. "Ini bukan ice bucket challenge tp ice gayung challenge," ungkap pemilik akun @davina_azahra.

Membaca beberapa komentar tersebut, Dijah kemudian memberikan statement buat followers-nya tersebut. Polos, tapi rasional. Yang cupu siapa, sih?

"Gimana, ya, aku, kan, bikin Instagram asal-asalan. Itu, kan, Instagram personalnya aku. Aku mau upload foto aku, aku mau posting video aku, terserah aku dong," jelas Dijah saat diwawancara salah satu program televisi swasta.

Oke, deh, suka-suka kamu deh, sis!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest