Follow Us

Berkah Dimiripin sama Anderson Paak, Pak Tarno Dapet Banyak Endorse

Reinaldy Royani - Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:16
Potret pesulap Pak Tarno yang dimiripkan dengan Anderson Paak
Kompas

Potret pesulap Pak Tarno yang dimiripkan dengan Anderson Paak

HAI-ONLINE.COM - Akhir-akhir ini nama pesulap Sutarno atau lebih dikenal sebagai Pak Tarno mendadak menjadi perbincangan netizen. Warganet Indonesia banyak yang menganggap musisi Anderson Paak mirip dengan wajahnya.

Kehebohan ini muncul ke permukaan saat musisi asal Amerika, Andersoon Paak. tampil dalam Met Gala 2022. Ia mengenakan topi sulap dan rambut bob dan dimiripkan dengan Pak Tarno oleh netizen Indonesia.

Anderson Paak
Instagram Anderson Paak

Anderson Paak

Bahkan sampai drummer Silk Sonic ini sempat mengganti foto profil Instagramnya dengan foto pesulap yang khas dengan catchphrase ‘prok prok prok jadi apa’ ini.

Baca Juga: Bukan Sekedar 'Cosplay Pak Tarno'', Nih 5 Fakta Dari Anderson .Paak Biar Lo Makin Kenal!

Setali tiga uang, Pak Tarno juga mengganti foto profilnya dengan foto Anderson Paak. Ia juga mengunggah video yang bilang ‘Anderson Paak, You and me, twin.’

Dengan adanya kehebohan itu, pihak Pak Tarno pun akhirnya buka suara.

“Dia (Anderson Paak) sudah pasang fotonya Pak Tarno, gimana ya mengucapkan terima kasih ke dia, ya sudah kami buat postingan itu, ‘you and me twin’” tutur manajer Pak Tarno, Koji.

Baca Juga: Dimiripin dengan Anderson Paak oleh Netizen, Pak Tarno: Kami Kembar!

Koji menambahkan bahwa semenjak dimiripkan dengan rekan Bruno Mars ini, Pak Tarno mendapatkan banyak berkah. Mulai dari exposure, endorsement, dan followers.

“Pertama engagement naik, terus followers dari 16.000 (naik) menuju 17.000. Terus banyak yang WhatsApp minta endorse, off air juga, ya dari situ saja sih,” papar Koji.

Pak Tarno sendiri juga mengaku ingin bertemu secara langsung dengan ‘doppelganger’nya ini.

“Maulah (bertemu Anderson Paak), aku senang,” ungkap Pak Tarno sambil tertawa.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest