Follow Us

Tipe Pengendara Motor di Kota Besar

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 September 2013 | 09:46
Tipe Pengendara Motor di Kota Besar
Rian Sidik (old)

Tipe Pengendara Motor di Kota Besar

Nggak heran kalau belakangan ini kita disuguhkan dengan pemandangan macet. Jalanan yang dipenuhi berbagai macam kendaraan, tak terkecuali motor. Nah, dari banyaknya motor yang "seliweran" di jalan, ternyata ada beberapa tipe pemotor yang sering kita temui. Umumnya, sih, yang masuk dalam kategori ngebetein, hehehe.... Apa aja, sih?

Pemotor di sini bukan berarti cuma nongol pas tahun baru saja. Yang dimaksud di sini, para pemotor ini identik dengan satu hal yang nggak lepas dari perayaan tahun baru. Terompet! Yap, tipe ini, sering banget ditemuin pas macet. Nggak peduli orang lain marah atau nggak, yang penting klakson bunyi!

Ini juga salah satu tipe seru yang sering ditemui di jalan. Dan umumnya, pengendara cewek yang jadi pelakunya. Pengendara ini suka kasih surprise buat pengendara di belakangnya. Sukanya belok mendadak tanpa kasih lampu sein. Lebih gila lagi, kadang mereka suka bermanuver dari lajur kiri ke kanan, atau sebaliknya. Duh.

Pemotor tipe ini biasanya nggak peduli banget sama pengendara yang lainnya. Ya, suka-suka mereka. Jalur busway dimasukin, jalur satu arah dibuat jadi dua arah. Intinya, ya suka-suka gue.

Penasaran sama tipe-tipe yang lain? Buruan beli HAI edisi 35, biar tahu kamu masuk tipe yang mana?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest