Follow Us

Indonesia International Motor Show 2013: Smart Vehicle Mobility

- Kamis, 22 Agustus 2013 | 10:54
Indonesia International Motor Show 2013 Smart Vehicle Mobility
Hai Online

Indonesia International Motor Show 2013 Smart Vehicle Mobility

Kabar baik datang untuk para pecinta dunia otomotif, nih. Yap, apa lagi kalau bukan kembalinya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Memasuki penyelenggaraan yang ke-21 kalinya, IIMS akan berlangsung pada 19 - 29 September 2013. IIMS tahun ini akan terasa spesial, karena, nggak cuma menjadi gelaran otomotif terbesar di Indonesia, namun acara ini juga digadang-gadangkan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. Wih!

"Adalah keinginan kami untuk memamerkan potensi yang dimiliki oleh industri otomotif Indonesia ke mata dunia, dan IIMS akan memberikan gambaran pasti kepada dunia internasional akan semakin majunya industri otomotif tanah air," ungkap Sudirman MR, selaku Ketua Umum Gaikindo pada press conference kedua IIMS, Rabu (22/8).

Mengusung tema "Smart Vehicle Mobility", diharapkan dengan tema tersebut, IIMS ingin menekankan pentingnya efisiensi bahan bakar dengan memperkenalkan sistem transportasi dengan standar efisiensi yang mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih. Tema tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari para agen pemegang merek (APM) yang turut serta. Terbukti dari berbagai teknologi yang mereka usung serta tema booth tiap APM, yang merupakan turunan dari tema besar IIMS tahun ini.

Nah, IIMS tahun ini juga dipastikan akan lebih seru dari tahun sebelumnya, karena ada beberapa program unggulan yang sudah disiapkan oleh panitia. Seperti Test Drive yang hadir dengan berbagai rintangan baru, misalnya rintangan zigzag, undakan yang lebih tinggi, dan lain-lain. Keseruan nggak cuma sampai di situ, pasalnya, panitia juga sudah menyiapkan sesuatu yang spesial, yang diyakini akan mencuri perhatian para pengunjung IIMS 2013, yaitu "Gymkhana Race War"! IIMS bahkan menjadi satu-satunya even berskala internasional yang memiliki event olahraga oomotif semacam ini.

Nah, penasaran? Jangan lupa datang ya, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest