Follow Us

Mirage Siap Meluncur di IIMS 2012

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 September 2012 | 05:09
Mirage Siap Meluncur di IIMS 2012
Rian Sidik (old)

Mirage Siap Meluncur di IIMS 2012

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memperkenalkan fitur dan teknologi yang akan digandeng oleh Mitsubishi Mirage di kantor KTB, Pulomas, Senin (17/9) kemarin. City car pertama dari keluarga Mitsubishi di Indonesia ini, akan mulai diperkenalkan ke publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Mirage sebagai kendaraan yang mengusung "Passion & Fashion", memiliki desain bodi kompak dengan warna senada serta memiliki aerodinamika yang baik. Selain model yang menarik, Mirage dipersenjatai mesin MIVEC berkapasitas 1.2 liter, 12 valve, 3 silinder DOHC, mampu menghasilkan tenaga 77 ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Mitsubishi Mirage menggunakan transmisi otomatis CVT Invecs III berteknologi CVT dengan Idle Neutral Control yang membuat kerja mesin menjadi ringan sehingga irit bahan bakar. Serta transmisi manual 5 percepatan yang cukup responsif.

Tesedia dalam tiga varian dan dibanderol mulai dari 139 juta Rupiah untuk varian manual hingga 165 juta Rupiah pada varian Exceed otomatis. Mau tau gimana hasil test drive HAI? Tunggu laporannya langsung dari Thailand di HAI edisi Minggu depan. Don't miss it!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest