Follow Us

Mourinho Sebut United Licik, Moyes: Apaan Sih Random Banget!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 18 Januari 2014 | 15:25
Mourinho Sebut United Licik Moyes Apaan Sih Random Banget
Rian Sidik (old)

Mourinho Sebut United Licik Moyes Apaan Sih Random Banget

Komentar pedas Jose Mourinho soal niat Manchester United tidak akan menjual Wayne Rooney ke Chelsea memang cukup mendasar. Selain faktor rivalitas, The Red Devils enggan mendapatkan dana yang lebih sedikit ketimbang jika mereka melegonya ke luar Inggris.

Akan tetapi bukan hal tersebut yang menjadi alasan United menahan Rooney maksimal hingga akhir musim. Meskipun sang pemain sudah mengindikasikan dirinya tidak betah di Old Trafford bahkan sejak akhir musim lalu.

Sang manajer, David Moyes menilai Mourinho punya hak untuk berkomentar. "Semua orang punya gaya sendiri. Saya tidak akan berbicara tentang manajer lain atau berbicara tentang pemain lain." ucapnya dilansir Sky Sports.

"Saya tidak bisa katakan apa motivasi dia untuk mengomentari hal ini. Tetapi hanya waktu yang dapat menjawab masalah Wayne. Klub akan bersiap untuk menghadapi kemungkinannya. Mereka akan melalukan apa yang harus mereka lakukan." tegas Moyes.

Keduanya pun akan bertemu di laga Super Sunday pada Minggu sore. Yang jelas, pertemuan ini tidak hanya sarat akan gengsi, tetapi juga jadi tolak ukur seberapa jauh mereka melangkah di musim ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest