Follow Us

Van Persie: Bersama Moyes, United Bisa!

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Januari 2014 | 09:35
Van Persie Bersama Moyes United Bisa
Rian Sidik (old)

Van Persie Bersama Moyes United Bisa

Manchester United tengah berada di masa transisi kepemimpinan. Usai ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson, klub dengan gelar Liga Inggris terbanyak ini menunjuk mantan arsitek Everton, David Moyes.

Sayang, perjalanan Moyes di Old Trafford kurang mulus. 21 bertanding, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih terbelenggu di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 37.

Meski terseok-seok, peran vital Moyes sebagai manajer mendapatkan dukungan dari Robin Van Persie. "Saya pikir dia butuh waktu. Khususnya karena United adalah klub yang besar." pandangnya.

"Dan jujur, saya tidak berpikir orang-orang tidak mengerti kalau mereka harus memberinya sedikit waktu dan saya berbicara dari sudut pandang penggemar." jelas RVP.

Pemain yang masih dibekap cedera ini yakin United akan bangkit di sisi musim ini. "Kami kehilangan banyak poin musim ini karena kalau Anda ingin merebut banyak trofi, Anda harus bermain jauh lebih baik." ucapnya.

"Anda harus bermain jauh lebih baik. Tetapi saya yakin kami tengah berusaha untuk mengubah semuanya." tutup RVP.

Di akhir pekan ini, United akan berhadapan dengan salah satu calon juara Liga Inggris, Chelsea di Stamford Bridge. Kembali tiga poin jadi harga mati mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest