Follow Us

United Tak Jual Rooney ke Chelsea, Mourinho: Licik!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 18 Januari 2014 | 15:11
United Tak Jual Rooney ke Chelsea Mourinho Licik
Rian Sidik (old)

United Tak Jual Rooney ke Chelsea Mourinho Licik

Perang urang syaraf akhirnya diletuskan jelang laga besar Manchester United kontra Chelsea. Kali ini Jose Mourinho yang menyulut api persaingan dengan mengomentari soal Wayne Rooney.

Publik sudah tahu seberapa besar hasrat The Blues untuk memboyong pria 27 tahun tersebut. Terlebih mereka gagal menarik perhatiannya di awal musim lantaran keinginan Rooney pergi berhasil ditahan David Moyes.

Mourinho pun menilai Chelsea tidak akan bisa mendapatkan Rooney apapun caranya. "Manchester United sudah jelas tidak akan menjual pemain mereka ke rival. Misi mereka sudah jelas dengan cara mereka mendekati Rooney." ujarnya yang dilansir oleh The Guardian.

"Buat mereka, jelas mereka tidak akan menukar Rooney maupun menjualnya. Saya pikir, mereka akan menjualnya ke tim yang bukan rival mereka." pandang Mourinho.

Hal ini yang sangat disesalkan oleh pria Portugal lantaran ia sudah menyiapkan dana besar. "Mereka sangat licik. Jelas, mereka tidak akan melepasnya ke Chelsea." tutupnya.

Jika bukan Manchester United, kemanakah Rooney akan berlabuh?. Beberapa sumber menyebut Paris St Germain dan Real Madrid menjadi dua klub besar yang siap bersaing untuk mendapatkannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest