Follow Us

Kelly Clarkson - Greatest Hits Chapter One

- Selasa, 30 April 2013 | 14:53
Kelly Clarkson Greatest Hits Chapter One
Hai Online

Kelly Clarkson Greatest Hits Chapter One

Saya bukan pendengar setia seorang Kelly Clarkson, namun nggak dirasa ternyata Kelly Clarkson mempunyai banyak stok lagu yang bisa dirangkum menjadi sebuah kompilasi bertajuk Greatest Hits ini. Tapi itulah Kelly Clarkson yang diam-diam selalu mengeluarkan single yang nempel di telinga dari lima album yang dikeluarkannya. Karena secara nggak sadar album ini mudah akrab ketika dimainkan.

Secara nggak langsung album ini jadi pengingat pendengar untuk kembali melihat kembali perjalanan yang dilalui seorang Kelly Clarkson dari seorang pemenang kontes ajang bernyanyi hingga menjadi salah satu penyanyi kenamaan dunia lewat single-single yang dinyanyikannya. Untuk pendengar baru, album ini menjadi jalan lain untuk mengenal Kelly Clarkson lebih jauh lagi.

Released : November 16, 2012

Genre : Pop, pop rock

Length : 63:52

Label : Sony Music Entertaiment

Producer : Max Martin, Dr. Luke, Rhett Lawrence, Greg Kurstin, David Hodges, Ben Moody, David Kahne, Jimmy Messer (co.), Ryan Tedder, Brian Kennedy, Ester Dean (co.), Dante Jones (co.), John Shanks, Michael Knox, Raine Maida, Kara DioGuardi, Stephen Ferrera, Steve Mac, Dan Huff, Sound Kollectiv, Thuy-An Julien

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest