Follow Us

Gagal SBMPTN, Kinal JKT48 Tetap Semangat

- Selasa, 09 Juli 2013 | 05:36
Gagal SBMPTN Kinal JKT48 Tetap Semangat
Hai Online

Gagal SBMPTN Kinal JKT48 Tetap Semangat

Setelah deg-degan melewati hari yang menyeramkan, menurut Kapten Team J, Devi Kinal Putri JKT48 di hari pengumuman SBMPTN melalui Website, kemarin, cewek ini pun sejak awal udah ikhlas kalau-kalau hasilnya nggak akan sesuai dengan harapannya.

Seperti juga Frieska yang gagal mendapat kursi di Universitas Negeri dambaannya, Kinal pun merasakan nasib yang sama. Tapi bukan Kinal namanya kalau pengumuman SBMPTN yang nggak indah itu bakal menjatuhkan mood-nya. Kinal tetap akan terlihat dewasa dan semangat, baik sebagai kapten maupun sebagai peserta SBMPTN kebanyakan.

"Galau? Ya galau itu relatif biasanya menyerang di1jam pertama pas pengumuman tapi sekarang udah semangat lagi," tulisnya via twitter setelah tenang.

Walau sempat ikutan sedih, dan itu manusiawi, Kinal pun akhirnya mengutip lirik lagu river yang membuatnya tetap semangat dna melanjutkan jalan kehidupannya.

"'Tiada jalan selain maju, selalu teruslah melangkah di jalan yang kau pilih' -river-" kutip cewek asal Bandung ini, mencoba bijak.

Just go with flow, itu sangat bijak.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest