Follow Us

Jelajah Alam Bareng All New KIA Carens

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Juni 2013 | 14:55
Jelajah Alam Bareng All New KIA Carens
Rian Sidik (old)

Jelajah Alam Bareng All New KIA Carens

Setelah diperkenalkan beberapa hari silam, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memberikan kesempatan kepada media nasional untuk merasakan mobil keluarga yang sporti pabrikan Negeri Ginseng yaitu KIA All New Carens pada (12/6) siang tadi.

Dengan diiringi 11 mobil KIA All New Carens yang dikendarai oleh media nasional dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis, perjalanan dimulai dari dealer KIA di daerah Sunter untuk langsung menuju Gunung Pancar, Sentul, Bogor.

Rute yang dilalui cukup beragam, mulai dari jalan perkotaan yang macet, jalan tol, hingga kondisi jalan bergelombang dengan kondisi tanjakan, turunan hingga jalan yang tergenang air cukup tinggi, serta melewati hutan lindung di Gunung Pancar. Meski melewati kondisi jalan beragam, KIA All New Carens tetap nyaman berkat desain bodi monocoque khas sedan serta suspensi yang nggak bikin mobil terkesan "terbentur" aspal.

Berkat mesin terbaru KIA All New Carens, NU 2.0 liter DOHC Dual CVVT yang menghasilkan tenaga 152 PS pada 6.500 rpm dengan torsi puncak 19.8 kg.m pada 4.800 rpm, mobil ini nggak kehabisan tenaga saat mendaki dan menyusul mobil di depannya dengan gesit. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki desain sangat berbeda dibanding generasi sebelumnya. Mulai dari eksterior hingga bagian kabin. Perbedaan inilah yang menjadi dasar utama dalam menjajal All New Carens.

"Test drive All New Carens akan berakhir di daerah Sentul hingga Jungle Land. Dengan konsep kendaraan keluarga, mobil akan melintas rute yang nyaman dan menjadi tujuan keluarga dan anak muda yang berjiwa dinamis. Selama perjalanan nanti, rekan-rekan dapat merasakan kenyamanan All New Carens dengan melewati rute beragam," ungkap Rizal Muljadi selaku Marketing Communication Manager KMI.

KIA All New Carens manual dibanderol dengan harga Rp 249.500.000 sementara versi otomatisnya seharga Rp262.500.000, on the road Jakarta. Desain keren, tenaga melimpah, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest