Follow Us

17 Tahun Berlalu Akhirnya Reuni, Ini Alasan Tom DeLonge Dulu Keluar dari blink-182: Gue Mau Mengubah Dunia

Nada Aprillia - Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:57
Alasan TomDelonge dulu keluar dari blink-182
billboard

Alasan TomDelonge dulu keluar dari blink-182

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah seorang pendiri dari legenda grup pop punk, ini adalah alasan Tom DeLonge dulu keluar dari blink-182.

Berita kembalinya DeLonge ke blink-182 minggu ini adalah kabar yang membahagiakan untuk para penggemar.

Sebuah kabar yang udah lama banget ditunggu-tunggu oleh beberapa orang, mengingat sejak Agustus lalu DeLonge udah mulai menggoda para pengikutnya dengan postingan foto bersama dua personel blink-182, Mark Hoppus dan Travis Barker.

Baca Juga: Tom DeLonge Balik, Blink-182 Tur Dunia, Indonesia Kebagian Nggak Ya?

Namun, sebelum menerima kabar resmi mengengai reuni mereka, kita sebagai penggemar cuma dipenuhi oleh spekulasi dan tanda tanya aja apakah mereka bertiga emang bakal reuni atau nggak.

Tapi sontak postingan Barker yang muncul ke permukaan pada Selasa (11/10) lewat postingan video di Instagram-nya menjadi angin segar bagi kalangan pecinta pop punk.

Tapi sebenernya apa sih alasan dulu DeLonge keluar dari band yang ngebesarin namanya itu?

Kepada To The Stars Academy of Arts & Science, di tahun 2015 itu DeLonge mengungkapkan alasan doi cabut dari blik-182 adalah untuk ngebantu "mengubah dunia buat anak-anak gue," kata DeLonge.

"Pertunjukan terakhir yang gue mainin adalah di depan 100.000 orang. Dan kemudian mungkin orang pada nanya kenapa gue cabut dan nggak ngelakuin itu lagi. Gue bakal jawab kalo ini adalah satu-satunya momen dalam hidup gue, di mana gue bisa ngelihat ke belakang sebagai orang tua dan ngomong, 'Ya Tuhan, gue dulu adalah bagian dari tim yang mengubah dunia'," kenangnya.

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Tom DeLonge Reunian Bareng Blink-182 Siap Gelar Tur Dunia!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest