Follow Us

Intip Mobil Keluarga Sporty dari KIA

Rian Sidik (old) - Rabu, 29 Mei 2013 | 08:03
Intip Mobil Keluarga Sporty dari KIA
Rian Sidik (old)

Intip Mobil Keluarga Sporty dari KIA

Bertempat di Patio Tribeka, Central Park Jakarta, PT KIAMobil Indonesia (KMI) memperkenalkan mobil keluarga teranyar mereka yaitu KIA All New Carens pada 28/5 siang tadi.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini, memiliki fitur-fitur unggulan dibanding model lamanya. Seperti FlexSteer yang memberikan pilihan kepada pengemudi untuk menentukan kondisi lingkar kemudinya dengan pilihan comfort, normal dansporty sesuai dengan kondisi jalan macet, normal dan melaju cepat di jalan tol.

Kemudian fitur opposite wiper system yang mampu membersihkan bidang kaca depan dari air lebih luas, kapasitas 7 penumpang, static bending light yang berfungsi pada saat lampu depan dinyalakan dan menyala saat lingkar kemudi dibelokkan sesuai arah kemudi. Tujuannya agar mengurangi blind spot sehingga jarak pandang jadi semakin luas.

"All New Carens merupakan kendaraan keluarga dengan tingkat kenyamanan yang baik dan memiliki desain bergaya, sporty dan modern. Dengan kelebihan fitur terbaru, All New Carens cocok untuk keluarga modern di Indonesia. Harganya pun di kisaran Rp 250 jutaan,ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

MPV stylish ini mengusung mesin anyar NU 1.999 cc DOHC DualCVVT yang mengeluarkan tenaga 152 ps pada 6.500 rpm dan torsi sebesar 19.8 kg.mpada 4.800 rpm. Mesin ini akan dikawinkan dengan dua pilihan transmisi : manual6 percepatan dan 6 percepatan otomatis.

Berapa harga akuratnya? Tunggu ulasan Hai berikutnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest