Follow Us

Kini Mengemudi Suzuki Ertiga Tidak Cepat Lelah

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 16:25
Kini Mengemudi Suzuki Ertiga Tidak Cepat Lelah
Rian Sidik (old)

Kini Mengemudi Suzuki Ertiga Tidak Cepat Lelah

Sebagai mobil di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV) di tanah air, Suzuki Ertiga menjadi mobil yang mulai ramai mengisi jalan-jalan di kota besar di Indonesia. Hal ini yang membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di tanah air meluncurkan Suzuki Ertiga transmisi otomatis pada 17/5, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Mobil yang mampu mengakomodasi tujuh orang ini, akan semakin nyaman menghadapi kemacetan jalan-jalan di kota besar, khususnya Jakarta. Varian otomatis ini akan menemani varian Suzuki Ertiga bertransmisi manual yang sudah mengaspal sejak tahun 2012 silam.

"Ertiga hadir dalam transmisi otomatis dan menjadi kendaraan yang ideal untuk aktifitas baik keluarga maupun digunakan sehari-hari. Intinya mobil dijamin irit bahan bakar," ungkap Endro Nugroho selaku Marketing Director 4W dan Sales Director 4W PT. SIS. Tak ketinggalan, pada acara ini, Suzuki juga menghadirkan Brand Ambassador mereka, yaitu Arie Untung dan istrinya Fenita Ari.

Suzuki Ertiga transmisi otomatis siap dilepas dengan harga Rp 173.800.000 untuk tipe GL dan tipe GX dengan banderol Rp 185.800.000 on the road Jabodetabek.

Nggak bikin kaki kiri cepat pegal nih, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest