Follow Us

Pabrik Chevrolet Resmi Hadir di Bekasi

Rian Sidik (old) - Rabu, 08 Mei 2013 | 16:30
Pabrik Chevrolet Resmi Hadir di Bekasi
Rian Sidik (old)

Pabrik Chevrolet Resmi Hadir di Bekasi

Indonesia akan semakin menarik di mata dunia khususnya di dunia otomotif. Alasannya General Motors (GM) secara resmi membuka pabrik di Pondok Ungu, Bekasi pada hari ini (8/5).

Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 58.000 meter persegi dan menelan dana USD 150 juta ini, siap memproduksi 40.000 unit Multi Purpose Vehicle (MPV), Chevrolet Spin dalam setahun.

Chevrolet Spin yang pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2012 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan mempekerjakan lebih dari 700 karyawan handal asal Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar General Motors terbesar dan berpegang pada filosofi 'build where we sell and source where we build,'" ujar Timothy E. Lee, GM Vice President Global Manufacturing and President International Operations, saat presentasi di Pabrik Chevrolet Bekasi.

Chevrolet Spin merupakan kendaraan global sub-compact, dengan kapasitas penumpang tujuh penumpang, MPV ini didukung dengan desain yang modern dan maskulin.

Mobil ini juga memiliki fitur yang tidak dimiliki kompetitor seperti sistem audio dengan bluetooth, AC double blower dengan tambahan saluran AC di baris ketiga, transmisi 6-percepatan dengan teknologi tiptronik, speedometer digital dan multi-information display, serta tiga pilihan mesin : 1,2L, 1,5L dan 1,3L diesel. Semua fitur ini merupakan yang pertama di kelas MPV sub-compact. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest