Follow Us

Membersihkan Wajah Bersama Para Personil NOAH

Rian Sidik (old) - Sabtu, 04 Mei 2013 | 16:24
Membersihkan Wajah Bersama Para Personil NOAH
Rian Sidik (old)

Membersihkan Wajah Bersama Para Personil NOAH

Salah satu merek pembersih dan perawat kulit untuk para cowok aktif, Vaseline Men meluncurkan Vaseline Men 'Band of Bikers' sebagai tempat untuk saling bertukar informasi segala permasalahan dan perawatan kulit yang sering dialami para cowok-cowok aktif.

Vaseline Men 'Band of Bikers' juga menjadikan salah satu band terkenal di Indonesia, NOAH sebagai Brand Ambassador untuk memberikan Brotips khususnya kepada para cowok yang senang beraktivitas mulai dari luar ruangan seperti mengendarai sepeda motor dan di dalam ruangan yang dapat membuat kulit kering.

"Selama berkendara, para bikers rentan terkena debu, polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, helm dan penggunaan handuk wajah yang kotor hingga akhirnya menyebabkan timbulnya masalah kulit yang dihadapi para bikers," terang Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline.

Selain itu para personil band NOAH yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza juga menyadari bahwa perawatan kulit bukan hanya penting untuk para cewek, tapi cowok juga harus tampil bersih untuk tampil terus sehat dan muka tidak kusam.

"Kalau wajah kusam, yang ada malah timbul jerawat dan membuat orang lain jadi nggak nyaman sama kita. Jadi sebaiknya jangan hanya motor saja yang dirawat tapi wajah kita sendiri harus diperhatikan agar tampil segar dan sehat," ungkap Ariel NOAH.

Jangan-jangan jadi andalan Ariel dan kawan-kawan sebelum konser nih, hehe...

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest