Follow Us

Scandal - Encore Show

- Selasa, 19 Maret 2013 | 05:18
Scandal Encore Show
Hai Online

Scandal Encore Show

Scandal adalah serigala berbulu domba. Di balik paras cantiknya, kuartet Tomomi, Haruna, Rina dan Mami punya musik yang lebih berbahaya. Nggak hanya di album sebelumnya, tetapi juga dalam album Encore Show ini. Garage/alternatif rock yang berpadu dengan J-pop kental terasa di dalam album rangkuman dari beberapa rekaman mereka yang sudah rilis lebih dulu di pasaran.

Bukan album yang rumit untuk didengarkan apalagi untuk pendengar baru. Untuk saya pribadi, album ini adalah album yang menyenangkan, banyak nuansa berbeda yang bisa didengar yang sebagian besar dikemas dengan tempo up beat.

Coba saja dengarkan Natsu Neiro dimana Scandal menyuguhkan alternative rock dengan sentuhan akustik yang apik. Begitu juga dengan Future yang riang mereka bawakan. Seperti nggak terganjal dengan bahasa yang berbeda, nomor ini sukses membuat tubuh bergerak mengikuti irama dengan sendirinya. Nggak ketinggalan dengan Koshi Tantan dimana Tomomi dan Haruna saling berbagi vokal dalam format rap yang harmonis. Begitu juga lagu lainnya seperti CUTE!, Shining Sun, Satisfication, Hikare hingga Playboy juga nggak kalah asiknya.

Singkatnya, lewat album ini tergambar jika member Scandal sukses menunjukan bagian liar berenergi mereka dalam bermusik namun nggak meninggalkan sisi cute yang mereka punya. Album yang seru!

SCANDAL

ENCORE SHOW | B+

Sony Music Indonesia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest