Follow Us

Rihanna - Unapologetic

- Selasa, 19 Maret 2013 | 04:56
Rihanna Unapologetic
Hai Online

Rihanna Unapologetic

Rihanna yang nggak mau terjebak dalam ruangnya yang nyaman. Ia sosok yang mau dan berani untuk mencoba hal baru untuk terus menaikkan levelnya sebagai seorang penyanyi kelas dunia. Biar masih dalam benang merah RnB/ Dance-hall dengan cara bernyanyi seorang Rihanna, album Unapologetic punya nuansa yang lebih santai dan dingin jika dibandingkan dengan album sebelumnya. Singel Diamond yang sudah rilis beberapa waktu sebelumnya ternyata nggak bisa merepresentativkan keseluruhan dari album ini.

Setelah dibuka dengan Phresh Out The Runaway yang tersaji pumpin' nomor lainnya yang ada memang dimulai dengan beberapa materi yang nggak ceria namun nggak lantas album ini jadi membosankan karena Rihanna masih mempunyai lagu uptempo seperti Right Now yang dikemasnya bersama David Guetta dan Nobody Bussines yang dinyanyikannya bersama Chris Brown yang sayang untuk dilewatkan. Juga What Now dimana Rihanna mencoba untuk ngeblend dengan nuansa rock yang kental. Eminem turut hadir di album ini dalam track Numb, biar nggak punya porsi yang besar, kehadirannya cukup mengundang perhatian.

Suka atau nggak suka adalah pilihan.Tapi saya cukup menikmati album ini. Coba untuk mendengarkan Loveeeeee Song, Jump dan No Love Allowed untuk menikmati Rihanna dengan cara yang berbeda lalu akan sependapat jika Unapologetic ini adalah album yang pantas untuk didengar.

Rihanna

Unapologetic | B+

Universal Music Indonesia

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest