Follow Us

Travelling Tanpa Posting

- Kamis, 02 Juli 2015 | 03:33
Travelling Tanpa Posting
Hai Online

Travelling Tanpa Posting

Bisa nggak ya travelling tanpa posting? Apalagi di musim liburan, posting di medsos udah pasti paling mainstream. Nah, terkadang, kita perlu mencoba neh gaya liburan yang old-schoo kayak begini, tetap seru kok!

Karena jalan-jalan sambil pamer location, buka GPS, sharing foto di media sosial sepertinya udah jadi hal wajib pada saat travelling dan semakin mainstream, maka kalau mulai membosankan dan kamu mau lost in, kamu bisa juga coba berpergian tanpa embel-embel high tech menyertai kita.

"Man cannot discover new oceans unless he has the courage to lose sight of the shore." - Andre Gide, demikian juga kita bisa melupakan gadget meski sesaat.

Tapi jangan panik dulu, memutus hubungan dengan smartphone dan internet untuk sementara waktu bukan berarti kiamat, guys! Apalagi ada survey dari Universitas Wolonggong di Australia menyebutkan bahwa menarik diri dari internet untuk sementara waktu menurunkan rasa gelisah para pejalan sampai 11 persen.

Siapa tau ini malah jadi awal seru-seruan pol yang bisa mengubah hidup kita. Sebuah perjalanan yang berkesan, karena kita benar-benar memperhatikan lingkungan sekitar. Nggak nunduk melulu, mantengin layar smartphone. Baca Juga: Young Explorer

Intinya, kadang-kadang kita tuh harus ngerasain yang namanya holiday in the "first-hand", rather than through a screen. Be off-the -grid!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest