Follow Us

Cara Mudah Memahami Terminator Genisys

- Senin, 29 Juni 2015 | 09:53
Cara Mudah Memahami Terminator Genisys
Hai Online

Cara Mudah Memahami Terminator Genisys

Udah nonton Terminator Genisys? Termasuk yang bingung ngikutin jalan cerita yang berasa lompat-lompat, yang ditawarkan oleh sang sutradara Alan Taylor? Tenang bro HAI coba kasih bocoran biar kamu nggak bingung nonton Terminator: Genisys.

Bisa dibilang seumuran kita ini jangan-jangan malah baru sekali-kalinya nonton Terminator, ya lewat Terminator: Genisys. Paling yang kepikiran nih film merupakan sekuel dari Terminator: Salvation, yang rilis tahun 2009 lalu.

Well, buckle up, jadi sebenarnya jalan cerita franchise Terminator ini berkisar mengenai, usaha manusia untuk bertahan hidup, dan menghancurkan kaum mesin yang dikendalikan oleh Skynet. Jadi kalo mau ngerunut dari awal, diceritakan manusia akhirnya mampu menciptakan sebuah program yang mampu membantu manusia melakukan apapun. Program itu dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Skynet. Sayangnya program buatan Skynet itu malah berbalik menghancurkan peradaban manusia, karena manusia dianggap memiliki banyak "dosa" atau kelangsungan hidup dunia dan manusia itu sendiri.

Tapi di balik kehancuran abadi itu ada penyintas, yang dipimpin oleh John Connor, yang memimpin perlawanan bersama kaum manusia yang tersisa, terhadap kaum mesin. Kaum mesin yang sadar betapa berbahayanya John Connor, akhirnya memutuskan untuk mengirim sebuah Terminator ke masa lalu guna membunuh ibu John Connor. Polanya simple banget, kalo nyokap John Connor tewas, nggak akan ada John Connor. John yang mengetahui hal tersebut juga mengirim salah satu prajurit terbaiknya, untuk melindungi sang nyokap. Itulah yang menjadi "garis besar" jalan cerita Terminator.

Makanya buat tahu gimana jalan cerita "universe" ala Terminator dan cabangannya, coba klik linkini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest