Follow Us

Era Baru JKT48

- Senin, 22 Juni 2015 | 04:49
Era Baru JKT48
Hai Online

Era Baru JKT48

Posisi center yang biasa diisi oleh 1 orang kini diubah diisi oleh 3 orang. Kejutan "kecil" kayak gitu menjadi salah satu penghias Senbatsu + Sousenkyo JKT48 yang berlangsung beberapa minggu kemarin.

Pemilihan member ini memang sangat berarti bagi para member JKT48 dan fans. Pasalnya, di sinilah para fans berkesempatan untuk mendukung oshimen-nya (member favorit, RED) untuk dapat masuk dalam posisi senbatsu (16 member yang membawakan single, RED).

Di Jepang sendiri, Senbatsu Sousenkyo ini telah diadakan sebanyak tujuh kali hingga sekarang. Bahkan total member yang berpartisipasi di Senbatsu Sousenkyo AKB48 sudah mencapai ratusan lebih. Mulai dari member AKB48, NMB48, SKE48, HKT48, hingga yang terbaru NGT48 berusaha sekuat tenaga untuk membuat oshimen-nya masuk sebagai member senbatsu.

Sedangkan di JKT48, event Senbatsu Sousenkyo ini baru diadakan sebanyak dua kali. Dan pastinya terdapat perbedaan di Pemilihan Member Single ke-10 JKT48 dengan Pemilihan Member Single ke-6 yang diadakan pada tahun lalu.

"Bedanya, tahun ini kita nggak hanya mengumumkan member yang masuk senbatsu saja. Melainkan ada tambahan member undergirls yaitu member dari peringkat ke-17 hingga ke-32. Soalnya member JKT48 kini lebih banyak dibanding tahun lalu. Di mana terdapat Team J, KIII, T, dan Trainee," ujar Santi Andrian, representatif JKT48 Management.

Seperti yang sudah kamu ketahui, tahun ini ada 3 center yang kepilih. Ve peringkat pertama, Haruka peringkat kedua, dan Melody peringkat ketiga. Tetapi banyak rahasia yang belom kamu ketahui dan hanya HAI yang punya, makanya klik di sini dong untuk tahu ceritanya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest