Follow Us

Yuk, Ngerawat Si Kumis dan Si Brewok

- Senin, 15 Juni 2015 | 04:20
Yuk Ngerawat Si Kumis dan Si Brewok
Hai Online

Yuk Ngerawat Si Kumis dan Si Brewok

Guys, kumis atau jenggot itu memang sudah jadi salah satu atribut andalan cowok masa kini. Kalau sudah punya brewok, atau jenggot, atau kumis, bawaannya pasti macho banget! Yang jelas, sih, nggak cuma bikin percaya diri makin meningkat, kehadiran rambut-rambut di wajah ini bikin pede kita makin bertambah. Nilai tambahannya sih, cewek-cewek makin gregetan kalau ngeliat kita, hehe....

Well, seperti layaknya bagian tubuh kita yang lain, kumis, brewok, dan kawan-kawannya ini juga perlu dirawat. Tingkat paling minimalnya, ya, dicukur supaya nggak terlalu panjang dan tetap rapi. (Nggak mau, kan, malah kelihatan kayak gembel?!) Tapi di luar itu, masih ada lagi perawatan yang bisa diberikan. Coba aja perhatikan, banyak barbershop yang sekarang menawarkan grooming buat brewok kita.

Sebenarnya, sih, perawatan ini juga bisa kita lakukan sendiri di rumah. Kalau telaten dan rajin latihan, hasilnya pun nggak akan kalah sama yang profesional. Penasaran apa aja yang dibutuhkan? Simak, deh, penjelasannya berikut ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest