Follow Us

Hadiah untuk Cewek Tomboy?

- Jumat, 16 Agustus 2013 | 14:02
Hadiah untuk Cewek Tomboy
Hai Online

Hadiah untuk Cewek Tomboy

Hadiah merupakan sesuatu yang kadang ditunggu-tunggu oleh siapa saja, teman kita, pacar, atau saudara kita. Momennya bisa saat ulang tahun, atau hari spesial "dia". Untuk memberi hadiah ke cewek atau ke cewek itu sudah banyak referensinya, tapi kalo hadiah buat cewek tomboy, ini dia tipsnya!

Cek siapa tahu ada seorang bagian dari hidup kita yang punya tingkah seperti cowok, alias cewek tomboy. Biar barang pemberian dari kita ini pas untuk dia. Ini tipsnya :

1. Barang kesukaannya

Cari tahu apa kesukaannya atau lagu-lagu favoritnya. Kasih hadiah yang sesuai kesukaannya. Misalnya aja si dia suka lagu-lagu rock, beliin deh CD band rock kesukaannya atau nggak kamu bisa kumpulin lagu-lagu yang dia suka lalu masukin kesebuah CD. Jadilah CD kompilasi yang dia suka.

2. Barang yang sesuai dengan hobinya

Setiap orang pasti senang kalo di kasih hadiah yang sesuai dengan hobinya, termasuk si cewek tomboy. Contoh kalo si dia suka sama basket. Beliin aja kaos basket favoritnya atau bisa juga tas sporty buat dia main basket. Bisa juga aksesoris basket seperti headband atau juga gelang karet yang keren. Kalo si dia suka baca, kasih buku yang sedang dia incar.

3. Barang hasil karya sendiri

Setomboy-tomboynya cewek, pasti dia akan menghargai hadiah dari seseorang apalagi hadiah itu hasil karya kamu sendiri. Kalo kamu jago gambar, kasih aja lukisan wajahnya atau kalo kamu suka fotografi kamu bisa kasih foto-foto si dia hasil jepretanmu sendiri. Biar lebih oke, kamu bisa buat semacam video pendek yang berisi foto-foto kamu dan si dia.

Yang paling penting berikan hadiah tersebut dengan tulus ikhlas agar dia senang menerimanya. Selamat mencoba!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest