Follow Us

Males ngebahas topik seputar "burung-burung-an"

- Jumat, 15 November 2013 | 12:34
Males ngebahas topik seputar burung burung an
Hai Online

Males ngebahas topik seputar burung burung an

Kebanyakan, cowok seperti ini emang malas mengangkat topik obrolan seputar penis atau benda-benda di sekitarnya, apalagi pada saat ia harus membuktikan bahwa 'perangkatnya' sendiri pun cukup hebat untuk dibicarakan?

Poin baiknya, bagus sih, obrolan kalian jadi nggak mesum dan terlihat kayak cowok baik-baik. Tapi, kalau ada teman yang lagi asik ngobrolin soal penis, kalian nggak harus menghindar. Komentar saja, ikut gabung dan bahasa secara general.

Kalau kalian pintar berkomunikasi dengan baik, bisa juga mengalihkan pembicaraan, tapi dengan smooth dan nggak tergesa-gesa. Habis itu, bisa deh teman-teman diajak ngobrol pengalaman hebat lain, seperti cerita ketika pelipis kita robek karena pernah terlibat tawuran di sekolah, atau betapa seru sekaligus mengerikan pas kita pernah diganggu setan selagi pacaran di kuburan.

Intinya, gabung saja, dan jangan merasa minder. Inget, tunjukan hal sewajarnya dan bangga dengan apa yang kita miliki. Katanya, kalau bangga dan bersyukur, sama mau berusaha, nikmatnya bakal ditambah. Just behave, bro! Kita hebat kok!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular