Follow Us

Yuk, ke Hai Day 2014 Regeneration!

iamalvin - Sabtu, 08 November 2014 | 03:48
Yuk ke Hai Day 2014 Regeneration
iamalvin

Yuk ke Hai Day 2014 Regeneration

HAI Day 2014 sedang berlangsung di playground Area Parkir Timur Senayan Jakarta pada Sabtu-Minggu (8-9/11) ini. Setelah dua kali menghelat (2012 dan 2013), tahun ini Hai Day mengajak Regeneration sebagai tema dari playground yang ada.

Selama dua hari, Hai day bakal eksis menemani kita semua dengan beberapa area seperti Musik, Teater, Sport, Art, Entrepreneur dan school Competition."Satu hal yang kami pelajari, setelah sekian lama berkecimpung menemani remaja adalah mereka nggak kehabisan ide dan selalu punya cara untuk menyikapi, mengakali dan mengatasi bebagai kondisi, termasuk yang terburuk sekali pun. Hal kayak begini yanh selalu dilestarikan dan diwariskan dari satu generasi ke generasi di bawahnya," ucap Editor in Chief HAI Danie Satrio, Sabtu (8/11).

Salah satu program yang diturunkan untuk generasi mendatang adalah kegiatan Book Charity atau Penggalangan Buku Bekas Layak Baca yang sudah mulai jauh sebelum hari H.

Bekerjasama dengan salah satu gerakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI Mengajar), penggalangan buku tersebut sudah dihelat di kampus mereka di UI Depok sejak (27/10) lalu dengan menyebar drop box di beberapa fakultas dan perpustakaan pusat.

Untuk playground to exist, panggung musik bakal dibagi dalam 3 stages. Main Stage bakal diisi diantaranya Suregary, Eficaz, Taro & Jiro, Amiaya, Billford, Thirteen, Killing Me Inside, PWG, Souljah, Burgerkill, I Dont Like Monday, Eir Aoi, Cyntia, Tulus, JKT48, RAN, Sheila on7, Deadsquad, Seringai, Endank Soekamti.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest