Follow Us

Revolusi Sempurna Nike Air Max Lunar1

Rian Sidik (old) - Jumat, 22 Agustus 2014 | 16:15
Revolusi Sempurna Nike Air Max Lunar1
Rian Sidik (old)

Revolusi Sempurna Nike Air Max Lunar1

Revolusi bangkit kembali dengan kehadiran Nike Air Max Lunar1. Pada 1987, penampilan perdana Visible Air mengubah koneksi konsumen dengan sepatu yang menunjang performa mereka dengan mengungkap sebuah inovasi.

Pada 2008, lebih dari dua dekade setelah penampilan perdana Visible Air, teknologi Nike Lunarlon menyempurnakan kembali bagian sol sepatu dengan membawa kenyamanan dan dukungan ke luar angkasa dengan jenis busa baru yang lebih responsif.

Dari kedua desain, baik itu bagian luar sol pada sepatu ini berwarna terang dan berani maupun kerangka sepatu yang didukung oleh warna neon, sangat jelas sol dari Air Max Lunar1 menjadi bintang dari seluruh bagian sepatu ini.

Nike Air Max Lunar1 merupakan gabungan antara bantalan ringan dan fleksibilitas. Teknologi Air Max tradisional yang digabung dengan inovasi busa Nike Lunarlon menciptakan sensasi baru dengan bentuk yang sangat ikonik.

Konstruksi tanpa jahitan yang sangat inovatif menghilangkan panel orisinil tetapi tetap mempertahankan siluet klasik dan detil familiar yang merupakan ciri khas Air Max orisinil. Panel jala yang memungkinkan adanya sirkulasi udara menjaga komitmen sepatu ini untuk memberikan keringanan dan kenyamanan yang juga menghubungkan keseluruhan aspek dari Air Max Lunar1.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest