Follow Us

Empat Solis Cewek Geulis Mau Jadi Diva

- Senin, 01 Juni 2015 | 04:29
Empat Solis Cewek Geulis Mau Jadi Diva
Hai Online

Empat Solis Cewek Geulis Mau Jadi Diva

Setahun yang lalu keempat biduan ini bukanlah siapa-siapa. Mereka hanyalah cewek bersuara merdu dan bertampang ayu yang kebetulan ingin mengadu nasib di dunia tarik suara.

Bahkan, kalo mau dikulik-kulik, ketika itu, dua diantaranya belum memiliki lagu sendiri untuk dijagokan. Hanya beberapa kolaborasi dan nyanyian cover version yang videonya mereka unggah ke laman youtube secara iseng.

Sekarang, lewat sederet karya, serta prestasi di sana sini, keempat cewek ini telah menjelma menjadi biduan berbahaya yang siap menyejajarkan diri di antara solis-solis cewek ngetop saat ini. Termasuk, tentunya, Her Beautiness, Raisa!

Salah satunya Isyana Sarasvati. Perjuangannya menembus pasar musik Indonesia tidak bisa dibilang mudah. Selain karena pasarnya yang unik, industri musiknya pun sedang dalam kondisi yang nggak stabil. Dan yang perlu digarisbawahi, aliran musik yang dianut Isyana rada unik.

Lahir dari keluarga musisi, cewek berkulit putih ini memulai karir di panggung opera. Isyana rajin mondar-mandir di berbagai resital. Prestasi yang diraih otomatis lebih sebagai seorang penyanyi musik klasik.

Ketertarikannya pada musik pop malah baru dimulai beberapa tahun terakhir. Tepatnya saat dia kepincut sama lagu Hummingbird Heartbeat-nya Katy Perry dan mengunggah cover version lagu itu di akun youtube pribadinya.

Belakangan ia membuatcover versionlagu-lagu lain dan terus mengunggahnya ke akun youtube. Praktis, orang mulai mengenal Isyana sebagai penyanyi youtube. Termasuk Sony Music Indonesia yang mengendus bakatnya gara-gara postingan cewek 21 tahun ini di akun Isyana Sarasvati. Mau tahu kisah lengkap Isyana, klik di sinijuga untuk kisah Brianna Simorangkir, Danilla dan Yura!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest