Follow Us

Guys, Liburan Yuk!

- Senin, 18 Mei 2015 | 04:24
Guys Liburan Yuk
Hai Online

Guys Liburan Yuk

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hore... Hore....

Lupain sebentar kepenatan sekolah, karena liburan telah tiba!

Buat para pelajar (atau bahkan semua orang), nggak ada hal yang lebih menyenangkan selain mendengar kata libur. Iya dong. Buat kita, itu adalah saat kita bisa bebas melakukan apa yang kita mau (dalam batas positif ya!), tanpa ada campur tangan peraturan yang dibuat oleh sekolah.

Kata ini seakan jadi oase yang kita nantikan kehadirannya, setelah menempuh perjalanan panjang, satu tahun mengarungi panasnya kehidupan sekolah (halah....). Di momen ini, nggak ada lagi, tuh, pusing belajar atau ngerjain PR di tengah malam, atau bahkan repot-repot pasang alarm biar keesokan harinya nggak kesiangan buat datang ke sekolah.

Nah, banyak cara yang dilakukan untuk merayakan momen kebebasan ini. Sebagian besar dari kita nyatanya merayakannya dengan nongkrong di mall atau bahkan tidur seharian buat 'melampiaskan dendam'. Namun, nggak sedikit juga dari kita yang merayakannya dengan pergi ke tempat-tempat wisata bareng teman, gebetan, atau bahkan keluarga. Ayo mau tau cara ngabisin liburan ala HAI?? Klik di sini ya...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest