Follow Us

Lewat CoC Kita Sikat Gap Junior Senior!

- Senin, 11 Mei 2015 | 05:02
Lewat CoC Kita Sikat Gap Junior Senior
Hai Online

Lewat CoC Kita Sikat Gap Junior Senior

Rada provokatif ya judulnya, tetapi itu yang kejadian kok bro. Lewatgame mobile Clash of Clans (CoC), beberapa kawan mengakui kalo gap junior senior jadi rada berkurang. Paling nggak, inilah yang dirasakan sama teman-teman kita di SMA Pangudi Luhur Jakarta. Buat mereka, game ini juga jadi pemersatu angkatan, sob! Mulai dari junior, senior, sampai alumni semua gabung jadi satu saat bermain CoC.

Maklum, game ini emang punya tujuan untuk membentuk sebuah clan terkuat di dunia CoC. Punya kebanggaan tersendiri karena game ini dimainkan oleh seluruh player dari seluruh dunia yang terhubung dengan internet.Setelah membentuk clan, seorang akan memimpin para member untuk mencari uang sebanyak-banyaknya melalui peperangan antar desa agar menjadi clan paling besar di seluruh jagat.Dan jangan tanya seberapa kuatnya sihir CoC dalam membuat para pemainnya ketagihan. Di SMA PL, malah juga dimainkan guru di waktu senggang. "Iya, ada guru gue juga yang main. Malah ada yang satu clan sama dia," terang Gio.

Buat para pelajar, nggak ada waktu tanpa main Coc. Di dalam kelas, sebelum pelajaran dimulai, jeda di antara pelajaran, tapi juga dimainkan di mana aja. Di kantin, di lorong kelas, sampai di tongkrongan mereka masing-masing.

Malah, kalau udah nggak tahan nge-war (terlibat peperangan, RED) mereka memilih buat main diam-diam dengan menaruh smartphone di kolong meja.

Mau tau biar jago main CoC? Klik link ini bro!!!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest