Follow Us

5 Hal Gila yang Terjadi Gara-gara Clash of Clans

iamalvin - Selasa, 05 Mei 2015 | 07:02
5 Hal Gila yang Terjadi Gara gara Clash of Clans
iamalvin

5 Hal Gila yang Terjadi Gara gara Clash of Clans

Game Clash Of Clans (CoC) merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh kalangan remaja bahkan hingga orang tua pengemarnya pun mencapai puluhan juta di seluruh dunia. Bahkan ada beberapa hal gila yang terjadi gara-gara Clash of Clans.

Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Clash of Clans mengusung tema simulasi dengan unsur strategi dan sosial. Pemainnya bisa membangun aliansi sendiri atau bergabung dengan yang sudah ada.

Fenomena game Clash of Clans (CoC)yang menjadi candu semua kalangan ternyata ikut mengundang keprihatinan banyak pihak, nggak terkecuali cendekiawan muda yang dikenal sebagai pakar otak, dr Taufik Pasiak.

Menurutnya, dr Taufik Pasiak menjelaskan bahwa keseringan bermain game dapat dipastikan akan memberi efek pada perilaku individu yang bersangkutan, yakni berupa perilaku adiksi atau ketergantungan terhadap permainan tersebut, maupun permainan sejenis lainnya.

Dan akhirnya, beberapa hal gila yang terjadi gara-gara Clash of Clans! Ini dia daftarnya...\

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest