Follow Us

Chelsea Fransz, Perhatian Banget Sama Cowok

- Jumat, 11 Juli 2014 | 04:34
Chelsea Fransz Perhatian Banget Sama Cowok
Hai Online

Chelsea Fransz Perhatian Banget Sama Cowok

Buat yang pengen dapat perhatian dari cewek, coba deh, jalan atau dekat-dekat sama Chelsea!

Dia perhatian lo sama kita-kita. Nggak percaya, baca aja artikel hasil obrolan HAI bareng salah satu cewek pemenang L'Oreal Girls Science Camp 2014 ini.

"Mimpi saya pingin jadi desainer guru," begitu kata Chelsea Fransz, cewek HAI asal Ambon ini.

Dengan logat khasnya, sebenarnya dia sedikit pemalu. Tapi kalo sudah ngebahas cita-cita, dia berani mengungkap apa yang diinginkannya. Yap, seperti kata Chelsea tadi, dia cuma ingin jadi desainer guru, yang berarti perancang busana ahli.

Sudah sejak SMP, cewek kelahiran 1 April 1999 ini mengaku punya mimpi besar memperbaiki penampilan banyak orang lewat fesyen yang dirancangnya kelak. Terinspirasi dari coretan gambar mamanya, penggemar Dubstep ini pun mencoret-coret masa depannya pula.

"Saya jadi suka sama designer Hayden Williams. Saya langsung mencari di google, dan ketemu dia (Hayden), dimana dia mendesain bajunya Pharrel Williams sama Ariana Grande," sebutnya makin gencar membuka wawasan fesyen.

Saat keliling Eropa Barat dan Singapura, Chelsea pun mengaku sempat keranjingan belanja. Eits, itu jadi hobi konsumtifnya belakangan ini. Tapi di balik itu, tetap ada sisi baiknya kok. Dia malah jadi perhatian sama berbagai jenis pakaian dan penampilan orang lain. Nggak cuma cewek, termasuk penampilan kita pun jadi perhatiannya loh.

"Mendesain baju cowok itu lebih susah, tapi kalo ada cowok berkemeja pendek, terutama bermotif print, itu bisa disukai cewek cewek. Tapi, dalam kondisi santai, cowok bersweater pun termasu paling banyak diperhatian cewek, ya apalagi didukung attitude yang simpel," jelas cewek yang nggak suka cowok gombal ini.

Eh kemeja motif print, sih, kita-kita punya banyak, tuh!

Twitter : @chell_chelsea

Instagram : chellcums

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest