Follow Us

Brownies Ganja: Pelajar Pasti Suka, Besok Mati Sia-Sia

- Rabu, 15 April 2015 | 05:08
Brownies Ganja Pelajar Pasti Suka Besok Mati Sia Sia
Hai Online

Brownies Ganja Pelajar Pasti Suka Besok Mati Sia Sia

Apakah pelajar suka brownies ganja? Hati-hati mengonsumsi ganja dalam bentuk makanan lebih bahaya daripada mengkonsumi ganja biasa, bisa saja besok kalian mati muda dan sia-sia.

Brownies Ganja diketahui menjadi salah satu bentuk lain racikan ganja baru yang sempat merambah kaum pelajar. Baru-baru ini, siswa SMP telah menjadi korbannya. Tertidur selama 2 hari dua malam, siswa tersebut "teler" akibat mengonsumsi ganja dalam bentuk brownies coklat yang lagi hits di pasar online dan Plaza Blok M, Jakarta.

Yang paling mencemaskan lagi, sindikat penjual ganja dalam bentuk kue brownies itu melibatkan mahasiswa sebagai pengedarnya. Melihat pemesanan kue brownies ganja yang ramai, pengedar pun menyasar dagangan mereka ke pelajar-pelajar di beberapa sekolah, terutama Sekolah Menengah Atas.

Brownies Ganja sempat dipasarkan melalui situs online melalui laman tokohemp.com. Kalau sempat mengakses situsnya (sebelum terungkap kasus siswa SMP tadi), maka selain Brownies Ganja, tersedia juga jenis alat-alat pengisap narkoba lainnya.

Layaknya transaksi jual beli online, barang yang dipesan kemudian diantar melalui kurir dengan sistem COD (cash on delivery). Hanya saja, pertukaran uang dengan barang haram tersbeut tidak terjadi di depan pintu rumah atau café tongkrongan, melainkan biar mudah dan tidak ketahuan banyak orang, seringnya terjadi di toilet-toilet minimarket.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest