Follow Us

Brownies Ganja Lebih Berbahaya dari Ganja Biasa

iamalvin - Rabu, 15 April 2015 | 04:08
Brownies Ganja Lebih Berbahaya dari Ganja Biasa
iamalvin

Brownies Ganja Lebih Berbahaya dari Ganja Biasa

Pembuat brownies ganja ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Blok M Plaza, Jakarta Selatan (13/4). Tau nggak guys, brownies ganja lebih berbahaya dari ganja biasa yang diisap itu lho!

Dikutip dari Drugpolicy.org,banyak orang pikir mengkonsumsi ganja dalam bentuk makanan lebih aman daripada mengisapnya. Kenyataannya, banyak yang mengkonsumsi ganja melebihi batas gara-gara ganja tersebut terkandung dalam makanan.

Salah satu hal yang bikin ganja dalam bentuk makanan lebih berbahaya adalah karena efek 'high'-nya muncul lebih lambat dari ganja yang diisap.

"Yang kita perhatikan, ganja yang dimakan efeknya baru muncul kira-kira 30 menit setelah dikonsumsi," kata Al Bronstein, medical director di Rocky Mountain Poison and Drug Center. "Mereka nggak sabar, nggak tau apa yang terjadi, jadinya mengkonsumsi lagi dan lagi," lanjutnya.

"Saya tau beberapa orang yang aktif mengisap marijuana lalu mencoba ganja dalam bentuk makanan dan merasakan sesuatu yang menyeramkan, yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya," ucap Tony Newman, communications director Drugpolicy.org.

Yap, mereka pun makan lebih banyak hingga bisa overdosis. Ngeri ya! Entah apapun itu bentuknya, brownies ganja, ganja yang diisap, jangan coba-coba. Stay away from drugs deh guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest