Follow Us

5 Mobil Tertimpa Runtuhan Tembok Labschool Cirendeu, Pihak Sekolah Sedang Mendata Kerugian

Reinaldy Royani - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:05
Kondisi dinding Labschool Cirendeu yang roboh
Polsek Ciputat

Kondisi dinding Labschool Cirendeu yang roboh

HAI-ONLINE.COM - Tembok pembatas antara sekolah Al-Fath dan Labschool Cirendeu roboh pada Kamis (6/10/2022) sekira pukul 14.40 WIB. Staf Humas Labschool Cirendeu, Ibrahim, mengatakan, tembok itu roboh terjadi saat hujan deras kemarin. Tembok yang roboh merupakan pembatas lapangan basket kedua sekolah tersebut. Pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 lalu sekitar pukul 14:00, tembok pembatas antara sekolah Al-Fath dan Labschool Cirendeu roboh setelah terkena imbas hujan deras. Naasnya, reruntuhan tersebut menimpa 5 unit mobil yang sedang terparkir di dekatnya.

Tembok yang roboh ini merupakan pembatas lapangan basket kedua sekolah tersebut.

Runtuhnya tembok ini disebabkan oleh pembangunan lahan sekolah Al-Fath yang meninggikan tanah setinggi 1,8 meter, namun nggak dilengkapi dengan pondasi atau turap batu kali.

Baca Juga: 90% Siswa Peserta Try Out SNBT UTBK Mendapatkan Skor di Bawah Kompetensi Minimum

Pihak dari Labschool Cirendeu memberikan klarifikasi serta pertanggung jawaban melalui akun Instagram resminya.

“Sehubungan dengan robohnya dinding pembatas di area sekolah SMP-SMA Labschool Cirendeu Pukul 14:00, tanggal 6 Oktober 2022 yang menyebabkan genangan air setinggi 20 cm di lantai dasar sore hari tadi, bersama ini kami sampaikan bahwa pihak sekolah telah bekerjasama dengan semua pihak untu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Melalui pernyataan tersebut, pihak sekolah juga siap mendata semua kerugian yang timbul karena robohnya dinding.

“Kami sedang mendata semu kerugian yang timbul & bagi siapa yang terkena dampak kerugian akibat kejadian ini, dapat menghubungi pimpinan SMP-SMA Labschool Cirendeu,” pungkas pihak sekolah.

Diketahui, pihak sekolah memastikan nggak ada korban jiwa di dalam insiden ini.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest