Follow Us

Belajar Menyiasati Cinta Jarak Jauh aka LDR

- Rabu, 04 September 2013 | 03:59
Belajar Menyiasati Cinta Jarak Jauh aka LDR
Hai Online

Belajar Menyiasati Cinta Jarak Jauh aka LDR

Cerita cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR) emang udah banyak, termasuk novel "Cherish Cheri" ini. Tapi pembaca nggak usah khawatir bakal terjebak kisah monoton cinta yang dipisahkan oleh jarak yang ribuan kilometer itu. Memang, dari tokoh Mikka dan Cheri ini kita bakal menemukan masalah klasik, oleh sebab keduanya pacaran di saat yang salah_tetapi banyak dilakukan teman-teman kita lho. Yap, waktu Mikka lulus SMA.

Cheri yang stay di Jakarta dan Mikka kuliah di Melbourne, pastinya bakal menemukan masalah seperti habis pulsa telepon, ribet cari jaringan internet buat skype-an, dan bahkan timbul kecurigaan kalau masing-masing pindah ke lain hati. Kemudian hadir orang ketiga, yaitu Ebran. Pembaca sudah bisa menebaknya. Apalagi Ebran termasuk cowok yang mau melakukan apa saja demi incarannya, Cheri. Semakin Cheri berusaha menjauh, semakin Ebran nekat mendekat.

Nah, yang seru dari kisah yang ditulis oleh Nita Trismaya ini, tokoh-tokohnya punya candaan seru dan sanggup membuat pembaca tersenyum-senyum. Adegannya pun kadang nggak terduga. Cheri punya cara sendiri untuk bertahan dengan masalah utamanya rindu jarak jauh, tapi sebagai cowok di luar sana, Mikka punya caranya juga mengatur hati cewek manjanya itu, tapi Ebran pun nggak mau kalah dia punya segudang cara buat merebut Cheri. Nah, tinggal pembaca mau pilih belajar dari yang mana, Cheri, Mikka atau Ebran? Ssst ini khusus untuk yang mengalami LDR aja.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest