Follow Us

Ken & Kaskus : "Mau Jadi Apa Lo? " Tanya ke Diri Sendiri!

- Selasa, 13 Agustus 2013 | 03:49
Ken Kaskus Mau Jadi Apa Lo Tanya ke Diri Sendiri
Hai Online

Ken Kaskus Mau Jadi Apa Lo Tanya ke Diri Sendiri

Siapa yang nggak kenal Kaskus yang anggota forumnya mencapai jutaan orang aktif berinternet? Siapa juga yang nggak kenal sama pembuat Kaskus sekaligus Miminnya forum, Andrew Darwis. Tapi siapa sih yang tahu kenapa Kaskus bisa sesukses ini? Jawabannya ada di buku "Ken & Kaskus".

Buku setebal 320 halaman ini punya cerita panjang bagaimana awal mula Kaskus dilahirkan. Meski bukan dari mulut mpunya Kaskus, justeru lewat Ken Dean Lawadinata (CEO Kaskus), situs online yang mereka kembangkan ini bisa menjadi satu nama yang indah, Kaskus : The Largest Indonesian Community. Semua berkat perjalanan dua cowok yang ternyata sepupuan.

Andrew punya cerita, Ken punya nilai cerita, tapi keduanya out of the box. Pada intinya, membaca cerita sukses dua anak muda ini, kita juga belajar membaca diri kita untuk memikirkan masa yang akan datang. Memang kelihatannya buku ini seperti buku motivati, tapi pembaca nggak bakal jatuh dalam kejenuhan, cerita Ken & Kaskus bisa mengubek-ngubek hati dan pikiran kita, sehingga bertanya "Mau jadi apa lo?" ke diri kita.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest