Follow Us

Bukan Jomblo, Tapi Single Elegan

- Senin, 05 Agustus 2013 | 09:55
Bukan Jomblo Tapi Single Elegan
Hai Online

Bukan Jomblo Tapi Single Elegan

Nggak perlu lagi banyak mikir. Punya buku komik satu ini, buka saja setiap halaman yang pingin kamu baca. Bebas. Lagian nggak ada nyambung-nyambungnya cerita satu dengan lainnya. Kecuali 4 kotak dalam satu judul yang tadi udah dipilih. Secara umum empat gambar di dalam kotak itu punya satu kesatuan cerita yang utuh, tapi bisa juga nyambung sama kotak-kotak selanjutnya.

Judul buku ini "Bukan Jomblo, tapi Single Elegan", kesannya gagah dan naikin derajat para jomblo biar jadi kedengaran lebih high quality. Tapi sayang, buku ini bukan buku "How to.." atau "Self-Help" apalagi motivation, bukan. Buku ini buat hiburan semata. Yap, tepatnya hiburan buat para jomblo supaya bisa hidup bahagia dan mau ikhlas menertawakan nasib yang sama.

Well, buku komik karya Alona Novensa ini lahir dari twit-twit ngocol duo makhluk yang bernama Coco Elvis @PepatahGombal, dan Leo Sanders @terlahir_gila. Keduanya emang rajin ngetwit hal-hal lucu dan kreatif, mengangkat isu "Single Elegan". Dari kegilaan kedua orang ini lahirlah 154 judul komik pendek yang terangkum dalam 157 halaman saja.

Misal cerita "Persiapan" : Yang Pacaran (Ngitung duit buat ngedare ntar malem!), Yang LDR (Beli pulsa buat telpon2an ntar malem), yang Jomblo (ya elah.. jomblo nyante aja kali..).

Ini dialognya aja bro, kalau di komiknya, kalian bakal lihat ekspresi Coco dan Leo yang mengenaskan. Meski beberapa agak jayus, tapi kalau diperhatikan ekpresi dua tokoh ini cukup bisa menemani hati para jomblo di mana pun berada. Dan setelah membaca ini, mereka pun kebanyakan percaya diri, dan menyebut dirinya "Single Elegan!"

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest