Follow Us

Dewa 19 Bakal Kolaborasi bareng Slank di Konser Amazing 20, Bakal Tuker-tukeran Lagu!

Reinaldy Royani - Jumat, 07 Oktober 2022 | 18:05
Dewa 19 akan berkolaborasi bareng Slank di konser Amazing 20
Instagram @drummergimbal / Slank

Dewa 19 akan berkolaborasi bareng Slank di konser Amazing 20

HAI-ONLINE.COM – Dua nama besar musik rock Indonesia, Dewa 19 dan Slank akan dipertemukan dan berkolaborasi di acara puncak ulang tahun GTV yang diberi tajuk Amazing 20. Kabarnya mereka akan saling bertukar lagu dalam penampilan spesial ini.

Vokalis Slank, Kaka mengaku sangat menantikan kolaborasi mereka dengan Dewa 19 karena ini menjadi kali pertama sejak sekian lama keduanya dipersatukan dalam satu panggung.

“Ini konser bersejarah karena dulu pernah. Dulu pernah sekali satu panggung, tapi itu 30 atau 20 tahun lalu, jadi di ulang tahun ke-20 GTV ini kita mau coba satu panggung dan berkolaborasi," kata Kaka Slank dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Sering Nongkrong di Potlot Tahun 90-an, Ari Lasso Sempat Ajak Yoyo Bikin Band Namanya Anak Padi!

Dewa pernah berkolaborasi bersama Slank dan GIGI pada konser Rockestra di tahun 2000.

Menurut Kaka, pada ulang tahun GTV nanti, salah satu vokalis Dewa 19 akan bernyanyi bersama dengan Slank. Sebaliknya, ia juga akan bernyanyi bersama Dewa 19.

Nampaknya, vokalis Dewa 19 yang akan menyanyikan lagu Slank adalah Ari Lasso. Dikutip dari channel YouTube Ahmad Dhani dalam Berita, Ari nampak melakukan persiapannya bersama Ahmad Dhani menjelang kolaborasi dua legenda ini.

“Dewa 19 berkolaborasi bersama Slank, baru pertama kali terjadi di panggung, di mana pun. Slank bawain lagu Dewa, Dewa bawain lagu Slank,” ujar Ari Lasso.

Hmm, kira-kira mereka bawain lagu apa ya sob?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest